Jan 15, 2010

My boyfriend thank you email to his company....

Dear All,

Hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap keluarga besar I****at untuk pengalaman yang saya peroleh di sini dan pelajaran yang tentunya mendorong saya untuk berkarya lebih baik.

Setelah 3 tahun turut berkarya di I****at, banyak pengalaman yang baik maupun buruk tetapi seluruh pengalaman saya disini akan selalu menjadi salah satu kenangan yg paling saya hargai.

Merupakan suatu kebanggan untuk saya bergabung serta mengabdi selama 3 tahun di PT I****at Tbk khususnya keluarga besar IT Billing Project dan rasa terima kasih yang besar saya persembahkan untuk seluruh anggota keluarga I****at yang telah membimbing saya menjadi seorang insan gemilang.

Akhir kata izinkanlah saya menyampaikan beribu maaf atas segala kesalahan yang terjadi, baik lisan, tulisan maupun tindakan saya selama menjadi keluarga besar I****at.

Semoga I****at Selalu Menjadi yang terdepan dan sukses selalu
Terimakasih dan Sampai bertemu di lain kesempatan.. 

Best Regards, 
R*** 

So this is my boyfriend thank you letter when he resigned from his company yesterday.. and of course i made this for him.. i ask him to add his words a little bit and he just answer "udah kan tu.. best regards nya kan aku yg buat" hmm sure baby *rolling eyes...*

hehehehe but always lurvve you muchas beib...
and Hoping all the best for you sweetie..

gerbera_iris at BlackBerry®

1 comment:

Bung Salman said...

heheheheeeeee,,

ternyata oh ternyata...

(maaf bung gabhod, komentar terpaksa saya simpan dalam hati saja. :D)